Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Heni Susila Wardoyo Lepas Jalan Sehat, Fun Bike dan Virtual Run Semarak HDKD Ke-77

News & Blog

Gorontalo – Dalam memeriahkan Hari Kemenkumham HDKD ke-77, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo menggelar Jalan Sehat, Fun Bike dan Virtual Run, Sabtu (13/08).

Kegiatan Jalan Sehat, Fun Bike dan Virtual Run ini diikuti jajaran pegawai Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan keluarga serta mitra kerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo seperti Ikatan Notaris Indonesia, Perbankan, Dinas Perindagkop, UMKM dan Telkomsel.

Bertempat di lapangan upacara Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kakanwil Heni Susila Wardoyo melepas peserta Jalan Sehat, Fun Bike dan Virtual Run.

Dalam pembukaannya Heni menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini. Ia menghimbau kepada seluruh peserta agar tetap tertib dalam pelaksanaan kegiatan ini, khususnya ketika sudah berada di jalan raya.

“Saya selaku Kakanwil, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan ini”, ujar Heni.

“Kegiatan kali ini bukan hanya pegawai yang jadi peserta, tetapi dengan membawa keluarga. Harapannya dengan kegiatan ini akan menambah keharmonisan seluruh jajaran bersama keluarganya”, lanjut Heni.

“Tidak hanya itu, pada kegiatan ini juga kita mengundang mitra kerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo, semoga kerjasama seluruh mitra dengan Kanwil Gorontalo semakin kuat, khususnya dalam dukungan pelaksanaan tugas dan fungsi”, tutup Heni diakhir sambutannya.

Adapun masing-masing rute dibagi dalam 3 arah, yaitu untuk Jalan Sehat dimulai dari Kanwil melewati Rusun PU, pinggiran persawahan, mengarah ke Kanim Gorontalo dan berakhir di Kanwil dengan jarak kurang lebih 4,4 kilometer.

Sedangkan rute Fun Bike mulai dari Kanwil, menuju ke Center Point Bone Bolango, melewati Jalan Kabila Suwawa mengarah ke Bundaran Gobel seterusnya ke arah Jalan Dua Susun Tanggidaa, melewati Dinas Sosial Provinsi Gorontalo dan berakhir di Kanwil dengan jarak kurang lebih 20 kilometer.

Untuk Virtual Run sendiri dimulai dari Kanwil, menyusuri Jalan Tengah Toto Kabila, ke arah RSU Toto Kabila melewati KPU Provinsi Gorontalo dan berakhir di Kanwil dengan perkiraan jarak 6 kilometer.

Turut hadir pada kegiatan ini para Kepala Divisi, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan seluruh jajaran serta keluarga dan mitra kerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »