Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo Beri Pengarahan Kepada Pegawai Kanim

News & Blog

Gorontalo (21/12) – Kepala Divisi Keimigrasian Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Ujo Sujoto, memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di aula Kanim.

Acara dibuka dengan sambutan oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Muhammad Irham Anwar dan dilanjutkan dengan perkenalan serta pengarahan dari Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo. Dalam pengarahannya, Ujo Sujoto, yang saat ini bertugas menggantikan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Gorontalo sebelumnya, Jaya Saputra, menjelaskan perihal peta jabatan ideal melalui analisis beban kerja pegawai dan peningkatan produktivitas kerja pegawai selama masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

Menurutnya, menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil haruslah banyak bersyukur, terutama di masa-masa sulit pandemi covid-19, karena mereka masih dapat menerima pendapatan yang utuh. Oleh karena itu peningkatan produktivitas harus dilakukan oleh setiap pegawai dengan melakukan inovasi-inovasi membangun dan tidak terjebak oleh rutinitas yang tidak produktif.

Di akhir pengarahannya, beliau berpesan kepada seluruh pegawai Kanim Gorontalo agar senantiasa menjaga atitude dan kedisiplinan dalam bekerja serta nama baik Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dan Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan Ham Gorontalo.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut, kedisiplinan pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo dalam pelaksanaan tugas dan fungsi dapat meningkat dan menjadi lebih baik lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »