Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Kegiatan Penyematan Kenaikan Pangkat PIMTI Madya, Sertijab Kakanwil dan Penyerahan SK CPNS 2019

News & Blog

Gorontalo (29/12)  – Pada Selasa telah dilaksanakan kegiatan Penyematan Kenaikan Pangkat Pimpinan Tinggi Madya, Sertijab Kakanwil dan Penyerahan SK CPNS Tahun 2019 yang dirangkaikan dengan Perkenalan Wakil Menteri Hukum dan HAM di Selasar Gedung Direktorat Jenderal AHU secara langsung dan diikuti oleh jajaran di Kantor Wilayah dan UPT Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di aula kantor secara virtual melalui aplikasi zoom.

Acara diawali dengan penayangan Kilas Balik Proses penerimaan CPNS 2019 yang dilanjutkan dengan laporan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham dan Penyematan Kenaikan Pangkat Pimti Madya secara simbolis oleh Menteri Hukum dan HAM kepada Dirjen PP dan Dirjen AHU.

Selanjutnya, dilakukan kegiatan Serah Terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham dan Penyerahan Secara Simbolis SK CPNS Tahun 2019 dari Menteri Hukum dan HAM kepada perwakilan CPNS Tahun 2019.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan Pengucapan Janji Tunas Pengayoman dan sambutan perkenalan oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam kesempatan tersebut turut memberikan sambutannya. Dalam sambutan itu, beliau berpesan kepada para CPNS Tahun 2019 bahwa mereka adalah orang-orang pilihan yang beruntung memiliki kesempatan untuk mengabdi kepada negara melalui Kemenkumham, beliau mengingatkan agar mereka senantiasa menjaga integritas, sikap, jangan pernah menyentuh Narkotika, menjadi pelayan publik yang baik serta jangan cepat puas dalam bekerja.

Kepada Pimpinan Tinggi yang baru dilantik, Menkumham berpesan agar dapat selalu menjadi teladan yang baik bagi bawahannya dan lingkungan sekitar tempat mereka mengabdi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »