Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Kemenkumham Gelar Apel Akhir Tahun 2020 dan Pelepasan Sekretaris Jenderal

News & Blog

Gorontalo (30/12) – Kementerian Hukum dan HAM Ri pada Rabu melaksanakan Apel Akhir Tahun 2020 dan Pelepasan Sekretaris Jenderal di Lapangan Merah Kementerian Hukum dan HAM secara langsung dan diikuti oleh jajaran di Kantor Wilayah dan UPT secara virtual.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pejabat struktural eselon IV dan V serta pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di aula kanim secara virtual melalui aplikasi zoom.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly bertindak sebagai pembina apel dalam kegiatan tersebut. Dalam amanatnya, Beliau memberikan sambutan pelepasan Sekretaris Jenderal KemenKumham, Bambang Rantam Sariwanto yang akan memasuki masa purnabakti.

Dalam sambutannya itu, Menkumham menyebut bahwa Bambang Rantam Sariwanto merupakan seorang yang memiliki julukan “The Inspiring Leader” karena dinilai memiliki energi positif, rajin, tekun bekerja, juga memiliki jiwa melayani yang tinggi, sehingga ketika Menjabat sebagai Sekretaris Jenderal
Kolaborasi dan sinergi dapat terbentuk dengan baik.

Selain itu, Menkumham dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh pegawai Kemenkumham di akhir tahun 2020 ini dapat menutup tahun dengan damai dan membuka 2021 dengan semangat baru dan “IKHLAS”
Yaitu Iman dan takwa diperkuat, Keamanan dan ketertiban dijaga, Lakukan protokol kesehatan dan terapkan pola hidup sehat, Atur penggunaan Teknologi Informasi secara tepat dan Segera lakukan percepatan pelaksanaan tugas dan fungsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »