Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Kemenkumham Gelar Refleksi Akhir Kinerja Tahun 2020

News & Blog

Gorontalo (29/12) – Pada Selasa telah dilaksanakan kegiatan Refleksi Akhir Kinerja Kemenkumham Tahun 2020 di Selasar Gedung Direktorat Jenderal AHU secara langsung dan diikuti oleh jajaran di Kantor Wilayah dan UPT Kementerian Hukum dan HAM secara virtual.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo di aula kanim secara virtual melalui aplikasi zoom.

Acara diawali dengan penayangan Video Capaian Kinerja Kemenkumham Tahun 2020, dilanjutkan dengan sambutan Wakil Ketua Ombudsman Republik Indonesia, Lely Pelitasari Soebekti.

Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly dalam kesempatan tersebut turut memberikan sambutannya. Dalam sambutan itu, beliau mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran di Kementerian Hukum dan HAM, mulai dari tingkat Pimpinan Tinggi sampai dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis beserta anggotanya atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya yang telah diberikan kepada bangsa dan negara sepanjang tahun 2020 ini.

Dalam acara refleksi akhir kinerja yang bertemakan Kemenkumham Lebih Pasti ini, Menkumham mengajak seluruh jajaran untuk menatap tahun 2021 dengan semangat kerja keras, berkolaborasi dan berintegritas.

Setelahnya acara dilanjutkan dengan kegiatan peluncuran (launching) Sertifikat Elektronik pada sistem Sumaker dan Aplikasi Perseroan Perorangan oleh Menteri Hukum dan HAM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »