Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Kepala Kanim Gorontalo Beserta Jajaran Lakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi ke Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Gorontalo

News & Blog

Rabu (03/08) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, beserta Kepala Subbagian Tata Usaha, Rianingsih Kasim, Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Dedi Firman, serta Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Raymon Mahira Nazmi, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Sesampainya di tempat, rombongan Kanim Gorontalo diterima dengan baik oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo, Alim S. Niode. Dalam pertemuan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo menyampaikan tujuan kedatangan, yaitu dalam rangka kerjasama untuk peningkatan kualitas layanan publik di Kantor Imigrasi Gorontalo.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pembahasan terkait kiat dan tips agar Kantor Imigrasi Gorontalo dapat meraih predikat WIlayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada kontestasi selanjutnya.

Menanggapi penyampaian tersebut, Kepala Ombudsman RI Provinsi Gorontalo mengapresiasi upaya Kantor Imigrasi Gorontalo dalam meningkatkan kualitas layanan publik kepada masyarakat. Beliau menilai bahwa pembangunan Zona Integritas Kanim Gorontalo telah berkembang pesat.

“Selamat kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, atas sukses melakukan perubahan pelayanan, menyempurnakan Standar Operasional Prosedur sehingga bisa melayani publik dengan lebih baik,” ucap Alim S. Niode dalam pertemuan itu.

Dalam pernyataannya itu, Beliau juga menyampaikan dukungannya kepada Kantor Imigrasi Gorontalo untuk dapat meraih predikat WBK dan WBBM.

Di akhir pertemuan, Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo memberikan plakat kepada Kepala  Ombudsman RI Perwakilan Gorontalo sebagai cindera mata dan simbol kerjasama serta sinergitas antar dua instansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »