Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Koordinasikan Pelaksanaan Donor Darah dalam Rangka HDKD ke-77, Kanim Gorontalo Lakukan Kunjungan ke PMI Provinsi Gorontalo

News & Blog

Kamis (04/08) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit, didampingi Kepala Subbagian Tata Usaha, Rianingsih Kasim, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Anak Agung Gde Kusuma Putra, serta Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian, Raymon Mahira Nazmi, melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Palang Merah Indonesia Provinsi Gorontalo.

Rombongan Kanim Gorontalo diterima dengan baik oleh Kepala Markas PMI Provinsi Gorontalo, Yahya Ibrahim. Dalam kesempatan itu Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan yaitu untuk bersilaturahmi sekaligus  koordinasi terkait pelaksanaan kegiatan Donor Darah yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022.

Menanggapi hal itu, Kepala Markas PMI Provinsi Gorontalo menyampaikan kesiapan instansinya dalam mendukung dan mensukseskan pelaksanaan kegiatan Donor Darah dalam rangkaian kegiatan HDKD ke-77 tahun 2022. Di akhir kunjungan, Kepala Kantor Imigrasi Gorontalo memberikan plakat kepada Kepala Markas PMI Provinsi Gorontalo sebagai simbol jalinan kerjasama dan peningkatan sinergi.

(Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »