Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Pembina Apel Sampaikan Pesan Staf Khusus Menkumham Terkait Reformasi Birokrasi

News & Blog

Gorontalo (10/06) – Dalam pelaksanaan kegiatan Apel Pagi, Kepala Subseksi Status Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Darson S. Mohu, selaku Pembina Apel menyampaikan kembali pesan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Media dan Komunikasi saat melakukan kunjungan ke Kantor Imigrasi Gorontalo.

“Menyampaikan kembali pesan dari Staf Khusus Menteri bahwa Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas bukanlah hanya untuk kepentingan pemimpin saja, tapi seluruh pegawai harus terlibat dan memiliki pemahaman yang sama dalam mewujudkannya. Sehingga kita harus bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi dengan cara perubahan mindset dan penerapan tata nilai PASTI”, kata Pembina Apel dalam amanatnya.

Selain itu, Pembina Apel juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai dalam mensukseskan kegiatan kunjungan Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM bidang Media dan Komunikasi di Kanim Gorontalo, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Di akhir penyampaiannya, Pembina Apel menghimbau agar seluruh pegawai selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kekompakkan antar pegawai.

#KemenkumhamGorontalo

#Henisusilawardoyo

#KamiPasti

#SemakinPASTI

#KumhamPASTI

#ImigrasiGorontalo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »