Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Seksi Intaltuskim Kanim Gorontalo Laksanakan Verifikasi Keabsahan Dokumen WNA di Pohuwato

News & Blog

Gorontalo (15/06) – Kepala Seksi Izin Tinggal Keimigrasian, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Raymon Mahira Nazmi, Kepala Subseksi Status Keimigrasian, Darson S. Mohu dan Analis Keimigrasian Ahli Muda, Kifli Husain, melaksanakan verifikasi keabsahan dokumen Warga Negara Asing (WNA) berinisial H.A.T. di Kabupaten Pohuwato, Senin (13/06/2022).

Verifikasi dilakukan dengan mengunjungi dan berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pohuwato, tim diterima oleh Kepala Disdukcapil Kabupaten Pohuwato, Ahmad Djuuna, beliau menyampaikan benar bahwa dokumen milik seorang WNA yang mengajukan permohonan perpanjangan Izin Tinggal Keimigrasian itu adalah dokumen sah yang dikeluarkan oleh instansi tersebut.

Selanjutnya pada Selasa (14/06/2022), tim berkoordinasi dengan Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Pohuwato, Abdullah Mile, membahas Dokumen Ketenagakerjaan yang dilampirkan oleh WNA tersebut, dan berdasarkan pengecekan yang dilakukan,
yang bersangkutan telah terdaftar dalam database Disnaker Kabupaten Pohuwato.

Koordinasi telah dilakukan dengan tertib dan lancar, serta dokumen milik WNA tersebut

terverifikasi keabsahannya.

 

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »