Nomor Pengaduan : (0435) 8526696/0823 9310 0630

News & Blog

Tim Petugas Kanim Gorontalo Lakukan Pendampingan Pemulangan Jamaah Haji Kloter 14 UPG Asal Provinsi Gorontalo

News & Blog

Rabu (10/08) Tim Petugas Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo melaksanakan pendampingan dalam proses pemulangan Jamaah Haji Kloter 14 UPG asal Provinsi Gorontalo di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan.

Petugas mengumpulkan paspor jamaah yang turun dari penerbangan Pesawat Garuda Indonesia asal Madinah, Arab Saudi, dengan nomor penerbangan GA-1214 sebanyak 392 jamaah.

Setelah itu, Petugas Imigrasi Gorontalo bekerjasama dengan Petugas Imigrasi Makassar melakukan pemeriksaan dan peneraan cap kedatangan paspor Jamaah Haji tersebut. Sementara itu para Jamaah Haji Kloter 14 UPG asal Provinsi Gorontalo berada di ruang tunggu pada area imigrasi untuk menerima pengarahan dan sambutan kedatangan oleh Penjabat Gubernur Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer.

Para Jamaah Haji Kloter 14 UPG asal Provinsi Gorontalo kemudian melanjutkan perjalanan menuju Gorontalo dengan menggunakan dua penerbangan pesawat maskapai Lion Air, pada pukul 06.45 WITA dan 07.00 WITA dengan nomor penerbangan JT-5792 dan JT-5794.

Proses pendampingan pemulangan Jamaah Haji Kloter 14 UPG asal Provinsi Gorontalo telah dilaksanakan dengan tertib dan lancar, serta dipastikan seluruh paspor jamaah tersebut telah dilakukan pemeriksaan dan peneraan cap kedatangan.

 

 

 

(Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo, Kanwil Kemenkumham Gorontalo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »